Ampar.id, Jambi – Mengutamakan Pelayanan Maksimal dan kepuasan konsumen, Itu lah Motto nya.
Barang Pasti konsumen sang Raja yang ingin dilayani dengan baik, tentu merupakan prinsip utama sebuah perusahan Besar sekelas PT Sinar sentosa Primatama Jambi.
Banyak konsumen mengeluhkan Menunggu lama merupakan hal yang membosankan. Hal ini tentu dirasakan oleh banyak orang ketika menunggu sebuah layanan yang berlangsung lama. Kecepatan waktu ini menjadi hal yang signifikan dalam sebuah servis.
Dalam rangka menghindari waktu antrean panjang, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Jambi bersama jaringan bengkel resminya (AHASS) menyediakan layanan Pit Express. Dengan layanan ini dipastikan waktu konsumen lebih efektif saat lakukan perawatan di AHASS.
Bukan rahasia lagi, tingginya kepercayaan konsumen lakukan perawatan berkala di AHASS membuat tingkat antrian menjadi panjang. Tidak hanya perbaikan besar, antrian terpaksa dialami konsumen AHASS yang sekadar melakukan perawatan berkala seperti penggantian oli, busi, kanvas rem, dan penggantian sparepart ringan lainnya.
“Menghargai waktu, kami berikan solusi untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala setiap bulan. Tidak perlu mengantri terlalu lama, dengan layanan cepat ini kami pastikan konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu,” Ungkap Syakroni, Senior Supervisor Technical Service Sinsen.
(jd)
Diskusi tentang inipost