AMPAR.ID, JAMBI – Sebagai upaya meningkatkan kepuasan konsumen setia, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi mengadakan Webinar dengan tema “Hubungan Konsumen dan Pelaku Usaha” bersama Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Jambi.
Deputy Manager Honda Customer Care Sinsen Shinta mengatakan mengundang seluruh kepala cabang dan bengkel resmi seluruh jaringan Dealer Honda.
“Kami bekerjasama dengan YLKI Jambi menggelar Webinar ini,” ujarnya.
BACA JUGA: Honda Supra X 125 Community Jambi, Tak Lekang di Makan Zaman
Ia menjelaskan sebagai pelaku usaha, dalam hal itu Dealer Honda mengenal hak dan kewajiban pelaku usaha sangat penting dengan adanya acara webinar tersebut juga diharapkan Honda Jambi tetap dapat memberikan produk yang berkualitas dan pelayanan terbaik yang menunjang produk yang dijual.
“Seperti service dan sparepart yang ada di semua jaringan dealer Honda dan AHASS. Semoga kegiatan positif ini akan terus diadakan setiap tahunnya agar kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen setia Honda,” tambah Shinta.
Dalam kegiatan tersebut pemateri Webinar diisi oleh Ketua Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Provinsi Jambi Ibnu Kholdun.
(Red/01)
Diskusi tentang inipost