AMPAR.ID, JAMBI – Brand kopi ‘Lokalate’ selaku penyelenggara Lomba Marketing Competition (LMC) melaksanakan presentasi final secara daring dengan media aplikasi Zoom. Senin, 9 November 2020 lalu.
Tim dari Universitas Muhammadiyah (UM) Jambi yang terdiri dari 3 orang mahasiswa/i berhasil lolos menjadi salah satu dari 6 tim yang masuk ke babak final dan menyabet juara 3 pada perlombaan tersebut.
Lokalate sendiri merupakan brand minuman kopi dari PT. NUTRIFOOD di mana peserta LMC diminta untuk mengolah dan memasarkan produk tersebut.
Ketiga mahasiwa UM Jambi tersebut adalah Ilham Pahlevi mahasiswa Sistem Informasi, dan Nuraeni, serta Ummu Khairina mahasiswi Manajemen yang tergabung menjadi satu tim dengan brand Okeyin.aja.
Iya berhasil menjual dan memasarkan produk olahan minuman kopi kekinian dan puding dengan rasa kopi alpukat yang banyak diminati semua orang.
“Semoga prestasi yang didapat dapat bermanfaat dan menginspirasi banyak orang”, tegas sang juara, salah satu mahasiswa UM Ja
Penyerahan plakat juara oleh mahasiswa/i pemenang lomba marketing competition (LMC), Lokalate PT. NUTRIFOOD kepada Siswono, wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Jambi. (*/)
Diskusi tentang inipost