AMPAR.ID, Jambi – Guna meningkatkan layanan prima kepada konsumen setianya, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menghadirkan aplikasi SINSENGO.
SINSENGO merupakan aplikasi solusi pengguna motor Honda yang gak pake ribet, mudah dan seru.
Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan seperti yang diketahui, aplikasi SINSENGO telah resmi diluncurkan baru-baru ini di Jambi dengan beragam kemudahan yang akan didapatkan oleh konsumen setia Honda.
SINSENGO lahir sebagai media bagi konsumen setia Honda. Aplikasi ini dirancang dengan user friendly dan fitur-fitur bermanfaat serta menarik, dan dapat di download di Play Store dan App Store.
BACA JUGA:
Spesial Hari Ibu, Sinsen Berikan Promo Khusus Konsumen Wanita
Dalam aplikasi SINSENGO, konsumen dapat melihat katalog Honda and part, serta melakukan aktivitas transaksi booking service dimanapun dan kapanpun. Konsumen juga dapat mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan voucher servis murah.
“Semoga kehadiran SINSENGO dapat bermanfaat bagi konsumen setia Honda, dan kami juga berkomitmen untuk terus menjaga dan memberikan pengalaman yang terbaik melalui aktivitas pelayanan Honda yang terpadu serta improvisasi yang terus berkelanjutan” tutup Hendy.
(alan)
Diskusi tentang inipost