AMPAR.ID, JAKARTA – Harbolnas 12.12 adalah momen belanja online yang dinanti oleh sebagian besar orang. Untuk memeriahkannya, Lazada memberikan banyak keuntungan untuk para pelanggannya. Deni Purnomo, Penanggung Jawab Pengadaan Snack Box untuk Lazada 12.12 mengungkapkan “Pada Harbolnas 11.11 sebelumnya kami berfokus pada “Lazada Women’s FEST”. Sedangkan untuk 12.12 ini, konsep kami terfokus pada pemberian promo besar-besaran dan gratis ongkir”. Lazada memberikan banyak keuntungan seperti “KEJAR PROMO HABIS-HABISAN”, “12.12 CARNIVAL”, sampai “BABLAS” atau “Belanja Dua Belas Dua Belas”.
Lazada menunjuk PT Klik Eat Indonesia untuk turut terlibat dalam Harbolnas Lazada 12.12 . Melalui foodspot, PT Klik Eat Indonesia berkontribusi dalam hal memenuhi kebutuhan konsumsi karyawan untuk kampanye Lazada 12.12 tersebut. Lazada menggunakan layanan “Multiple Address” di mana foodspot menyediakan 2403 snack box untuk dikirim ke 13 lokasi berbeda di beberapa kota. Makanan yang dialokasikan ke 13 lokasi tersebut ditujukan untuk karyawan di kantor maupun di gudang Lazada.
Snack box didistribusikan selama 2 hari, yaitu pada tanggal 11 Desember 2022 dan 14 Desember 2022. Pendistribusian makanan juga dilakukan dalam 4 waktu pada tanggal 11 Desember jam 20.00 dan pada tanggal 14 Desember jam 14.00, 18.00, dan 20.00. Jadwal pendistribusian makanan disesuaikan dengan agenda masuk karyawan Lazada untuk kampanye 12.12 ini. Snack box yang dibagikan terdiri dari berbagai menu yang berasal dari 3 restoran ternama. Dari McDonald’s, terdapat menu Chicken Snack Wrap, Beef Burger, Double Choco Pie dan Apple Pie. Domino menyediakan Mac N Truffle Beef Pasta dan America Mac N Cheese. Dari Holland Bakery, terdapat Toast Sandwich, Roti Abon Sapi Pedas, Chocolate John, Bolu Gulung Potong Lemon dan Strawberry dan Banana Chocolate.
Pembagian snack box ini dilakukan sebagai apresiasi dan dukungan kepada semua karyawan yang terlibat dan rutin dilakukan. “Bulan sebelumnya kami mengalokasikan jajanan pasar seperti kue basah dan risoles. Sementara, untuk bulan ini, setiap karyawan mendapatkan snack-snack yang lebih menarik dari Holland bakery, McDonald’s, dan Domino. Kami berharap, dengan adanya upaya ini, karyawan menjadi lebih bersemangat dalam mencapai target di Harbolnas 12.12”, ungkap Deni Purnomo.
Berhasil menjadi portal penyedia makanan terpercaya, foodspot menjadikan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama. Sebagai salah satu upaya meningkatkan kepuasan pelanggan, foodspot menyediakan lebih dari 100 pilihan restoran dengan lebih dari 2000 pilihan menu. foodspot pun memberikan konsultasi mendalam terkait kebutuhan konsumsi dan anggaran yang pelanggan miliki. Kenichi Aoyagi, CEO foodspot mengungkapkan, “Dengan melimpahnya pilihan restoran dan menu makanan, foodspot berharap dapat menjadi solusi untuk kebutuhan konsumsi setiap pelanggan. Mulai dari snack box, coffee break, catering harian, sampai tumpeng dan prasmanan untuk berbagai acara dapat dipesan melalui foodspot”.
Selain itu, foodspot juga melahirkan layanan “Multiple Address” untuk memberikan kemudahan pada pelanggan. “Kami merasa cukup terbantu dengan adanya layanan Multiple Address oleh foodspot. Kami tidak perlu melakukan order satu demi satu. Dengan mekanisme yang ada di foodspot, merchants dapat langsung mengirimkan makanan ke beberapa lokasi sesuai permintaan Lazada”, ucap Deni.
Lazada berterima kasih kepada foodspot karena telah memasok kebutuhan konsumsi karyawan untuk kampanye 12.12 ini. Deni purnomo mengungkapkan “Kami puas dengan pelayanan yang diberikan oleh foodspot. Selain menyediakan banyak pilihan merchant, kami juga mendapatkan konsultasi gratis terkait menu makanan dan anggaran yang dimiliki. Koordinasi antara pelanggan, foodspot dan merchant juga berjalan dengan baik. Terima kasih foodspot telah membantu menyediakan 2403 snack box untuk acara kami,” ujarnya. (Jp/Min)
Diskusi tentang inipost