AMPAR.ID, JAMBI – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama seluruh jaringan Bengkel Resminya atau AHASS memberikan layanan aftersales Service Visit. Kamis (8/12).
General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan hal itu untuk menghargai waktu, tenaga dan biaya konsumen
“Tidak perlu datang dan mengantri di bengkel, konsumen bisa langsung didatangi oleh tim mekanik Honda yang handal di rumahnya,” ujarnya.
Tim Mekanik akan memberikan pelayanan service berkala dan spare part yang disediakan juga dipastikan sama dengan standar kualitas AHASS atau original pabrikan.
Tidak hanya melayani secara corporate, layanan service visit juga bisa didapatkan konsumen perorangan. Konsumen bisa melihat langsung informasi pada poster yang berada di AHASS terdekat dengan menghubungi SISCA 0852-2501-9975.
“Pelayanan aftersales merupakan layanan yang menjadi perhatian serius juga apresiasi oleh Sinsen. Layanan Service Visit yang kami berikan kepada konsumen, demi menjaga kepercayaan dan kenyamanan. Saat ini Sinsen memiliki 61 AHASS yang tersebar di Provinsi Jambi,” tutup Erwin.
(Meli)
Diskusi tentang inipost