Sabtu, 21 Mei 2022
  • Beranda
  • Disclaimer
  • Hak Jawab
  • Karir
  • Kode Etik
  • Kode Perilaku
  • Media Partner
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Tentang Kami
Tidak ada hasil
Lihat Semua Hasil
Berita Aktual dan Terkini
  • DAERAH
  • NEWS
  • HUKRIM
    • KABAR TNI – POLRI
  • NASIONAL
  • DUNIA
  • EKBIS
    • OTOMOTIF
  • SPORT
  • POLITIK
  • OPINI
  • LAINNYA
    • ADVERTORIAL
    • HIBURAN
    • KESEHATAN
    • LIFESTYLE
    • PENDIDIKAN
Berita Aktual dan Terkini
  • DAERAH
  • NEWS
  • HUKRIM
  • NASIONAL
  • DUNIA
  • EKBIS
  • SPORT
  • POLITIK
  • OPINI
  • LAINNYA

Ombudsman Jambi: ASN Harus Siap dan Sigap Melayani

Minggu, 23 Januari 2022
di BERITA, DAERAH
ShareTweetSendSendText

Bacajuga

Disnakertrans Jambi Diminta Gencar Sosialisasi Posko Pengaduan THR

Posko Pengaduan THR Jambi Didatangi Ombudsman, Ada Apa?

AMPAR.ID, Jambi – Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi, Saiful Roswandi menghadiri dan menjadi saksi Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Komitmen Pelaksanaan Zona Intergritas Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal. Jumat (21/1).

Acara berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh Kadiv Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Morina Harahap, dan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Edy Firyan beserta jajarannya.

Di hadapan seluruh pegawai Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Saiful Roswandi memberikan sambutannya dimana Ia meminta agar Deklarasi Kinerja ini bukan hanya sekedar seremonial namun harus ditunjukkan dengan perubahan yang lebih baik.

“Acara ini jangan seremonial saja. Harus ada perubahan yang lebih baik. Semakin profesional, akuntabel, harmonis serta yang paling penting perubahan mindset dari lengah atau lalai melayani menjadi sigap dan siap untuk melayani”, katanya.

Lalu, Saiful Roswandi pada kesempatan tersebut juga mengapresiasi sarana dan prasarana yang ada di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal. Namun mengingatkan bahwa tolok ukur dari pelayanan publik yang baik tidak cukup sarana dan prasarana namun juga sikap dari pemberi pelayanan.

“Untuk sarana dan prasana sudah prima sekali di sini, saya sangat apresiasi itu, namun tolok ukur pelayanan publik yang baik itu bukan hanya dari sarprasnya saja, melainkan bagaimana cara kita melayani masyarakat, karena sikap kita lah yang akan selalu diingat oleh masyarakat”, ungkapnya.

Menutup sambutannya, Saiful Roswandi mengajak seluruh pegawai Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal bahu membahu dalam menjalankan tugas melayani masyarakat yang lebih baik dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Jika ada kawan yang lalai saling ingatkan. Sebagai ASN kan sudah difasilitasi dengan baik oleh negara. Gaji serta tunjangan selalu tepat waktu. Maka layani masyarakat dengan baik. Karena itu adalah tanggung jawab sebagai ASN agar kedepan tercapai predikat WBBM. Mengingat predikat WBK sudah Anda capai”, tutup Saiful Roswandi, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Jambi.

(Meli)

Terkait

Kata kunci: ombudsman Jambi
Berita sebelumnya

Haikal Hasan Diusir di Malang Hingga Banner Hoax Ajakan Hadiri Ceramah

Berita selanjutnya

Security SPBU di Jaluko Ditangkap Kasus Narkoba, Lihat Tampangnya

TerkaitBerita

Disnakertrans Jambi Diminta Gencar Sosialisasi Posko Pengaduan THR

Kamis, 21 April 2022

Posko Pengaduan THR Jambi Didatangi Ombudsman, Ada Apa?

Kamis, 21 April 2022

54 Orang ‘Berlomba’ Untuk Jadi Asisten Ombudsman

Selasa, 29 Maret 2022

Suci Penyandang Disabilitas Disambangi Ombudsaman, Kenapa?

Kamis, 17 Maret 2022

Tim Pencegahan Ombudsman Sambangi Disdik Jambi, Ada Apa?

Rabu, 16 Maret 2022

Ombudsman Jambi Minta Gubernur Tingkatkan Pelayanan RSUD Raden Mattaher

Rabu, 2 Maret 2022

Ombudsman Jambi Terima Silaturahmi Kakanwil ATR/BPN Baru

Rabu, 23 Februari 2022

Ombudsman; Kepala Daerah di Jambi Belum Sungguh-sungguh Pencanangan Zona Integritas WBK

Kamis, 10 Februari 2022

Kepala Ombudsman Jambi Kunjungi LP Perempuan Kelas II B Jambi

Jumat, 28 Januari 2022

Ombudsman Jambi Dorong Kerinci-Sungai Penuh Siapkan Mal Pelayanan Publik

Kamis, 27 Januari 2022
Muat lebih banyak
Berita selanjutnya
Kasus Narkoba oknum securty SPBU Jaluko/ Ist

Security SPBU di Jaluko Ditangkap Kasus Narkoba, Lihat Tampangnya

Polres Merangin Genjot Vaksinasi

Bupati Surya Tinjau Titik Rencana Pembangunan Ruas Jalan di Beberapa Tempat/ist

Bupati Surya Tinjau Titik Rencana Pembangunan Ruas Jalan di Beberapa Tempat

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian/ISt

Begini Kronologis Truk Batubara Tabrak Pemotor Hingga Tewas Lalu Kabur

Akhiruddin Mahjuddin - Sekretaris JMSI Aceh / iST

Asa Firli untuk Pegiat Media

Diskusi tentang inipost

Tidak ada hasil
Lihat Semua Hasil
  • Tak Disangka, Membaca Surat Al Ikhlas dalam Sholat Subuh Ternyata Tidak Dianjurkan, Berikut Penjelasannya./ /Pixabay.com/cahiwak

    Tak Disangka, Membaca Surat Al Ikhlas dalam Sholat Subuh Ternyata Tidak Dianjurkan, Berikut Penjelasannya

    0 Dibagikan
    Bagikan 0 Utas 0
  • Bacaan Sholat Jenazah Latin Lengkap Beserta Tata Caranya

    0 Dibagikan
    Bagikan 0 Utas 0
  • Breaking News: 5 Petugas Medis RSUD Jambi Terpapar Pasien Positif Corona

    2808 Dibagikan
    Bagikan 2808 Utas 0
  • Heboh Foto Syur Mirip Nagita Slavina Dengan Varrell Bramasta, Pakar Telematika Ungkap Hal Ini

    0 Dibagikan
    Bagikan 0 Utas 0
  • WFH Dicabut! 5 Juni ASN dan PTT Pemprov Jambi Wajib Kerja

    75 Dibagikan
    Bagikan 75 Utas 0
  • Wadidaw! Viral di Facebook Adik Cek Endra Diduga Ingin Manipulasi Data Suara Pilih

    0 Dibagikan
    Bagikan 0 Utas 0
  • 3 Mahasiswi Cantik UIN Jambi Ditemukan Selamat, Semuanya Berhijab

    0 Dibagikan
    Bagikan 0 Utas 0
  • Cek Endra Terseret Kasus Dugaan Korupsi Batubara, Tersangka Matlawan Hasibuan Masih Bebas

    0 Dibagikan
    Bagikan 0 Utas 0
  • Terungkap Ada Kelas ‘Siluman’ di SMAN 8 Kota Jambi, Kepsek Sugiyono Dicopot

    0 Dibagikan
    Bagikan 0 Utas 0
  • Singapura Umumkan Covid-19 sebagai Flu Biasa, Isolasi Ditiadakan, Pengumuman Kasus Harian Covid Dihentikan!

    0 Dibagikan
    Bagikan 0 Utas 0
  • Beranda
  • Disclaimer
  • Hak Jawab
  • Karir
  • Kode Etik
  • Kode Perilaku
  • Media Partner
  • Pedoman Media Siber
  • SOP Perlindungan Wartawan
  • Privacy Policy
  • Redaksi
  • Tentang Kami
Iklan dan Kerjasama: +62 852-1945-6475

Copyright @ 2022 Ampar.id - PT Media Ampar KJA. Supported by Ara.

Tidak ada hasil
Lihat Semua Hasil
  • DAERAH
  • NEWS
  • HUKRIM
    • KABAR TNI – POLRI
  • NASIONAL
  • DUNIA
  • EKBIS
    • OTOMOTIF
  • SPORT
  • POLITIK
  • OPINI
  • LAINNYA
    • ADVERTORIAL
    • HIBURAN
    • KESEHATAN
    • LIFESTYLE
    • PENDIDIKAN

Copyright @ 2022 Ampar.id - PT Media Ampar KJA. Supported by Ara.