Ampar.id. Jambi – Tak bisa dipungkiri masyarakat provinsi Jambi khususnya kota Jambi, Mengakui Jempol Pelayanan dan fasilitas yang ada di pusat pelayanan pajak UPTB Samsat kota Jambi Hari ini.
Dewasa ini masyarakat tentunya menginginkan pelayanan publik yang disajikan pemerintah dituntut lebih Cepat, Fleksibel, tidak rumit, dan tentunya tidak menguras Waktu yang Amat Lama .
Bahkan pemerintah khususnya di Jambi dituntut dalam hal pelayanan publik maupun pengurusan administrasi setara dengan apa yang disajikan pelayanan di pihak swasta maupun perbankan.
Seperti halnya UPTB Samsat kota Jambi, pusat pelayanan pajak kendaraan bermotor milik pemerintah Provinsi Jambi di bawah naungan badan keuangan daerah (bakeuda) provinsi Jambi, tentunya terus berbenah dalam hal pelayanan fasilitas yang tujuannya membuat masyarakat wajib pajak responsif.
Penelusuran awak media, wajah baru Samsat kota Jambi 2 tahun terakhir di bawah kepemimpinan M ariansyah, harus diakui jempol masyarakat wajib pajak.
“Alhamdulillah Mantap, saya melihat dan merasakan kan Samsat kota Jambi sangat jauh berubah dan kami wajib pajak pun yang yang berkunjung ke sini dibuat lebih nyaman dan tentunya proses cepat dan pelayanan yang baik dari petugas yang ada di sini”.kata Abdul, warga kota Jambi .Jum’at ( 13/3).
M Ariansyah kepala UPTB Samsat kota Jambi, mengatakan tugas Utama pejabat Pemerintah (palayan Masyarakat) tentunya dalam melayani dan memberikan fasilitas terbaik kepada masyarakat khususnya dalam hal pelayanan di samsat Kota Jambi.
“Kami melihat di di era yang semakin berkembang, masyarakat berpacu dengan teknologi dan tentunya nya
Apa yang membuat Wajib Pajak Betah berkunjung ke Samsat ?
M Aruansyah menjelaskan, iya tentunya berbenah diri ditubuh Samsat sendiri seperti pembenahan fasilitas peningkatan sumber daya manusia dan yang utama adalah pelayanan yang prima.
“di tempat pelayanan sendiri semua sudah kami tata tempat antri wajib pajak kami sajikan pojok baca, ruang bermain anak-anak, ruang menyusui, bahkan petugas kami pun siap mengarahkan wajib pajak dan berikan promosi serta sosialisasi”.katanya .
Tidak hanya di dalam pusat pelayanan, bagan luar pun sudah dibenahi seperti disediakan smoking area, parkiran yang sudah ditata rapi sehingga paradigma Negatif masyarakat dahulu terhadap Samsat itu bisa kami benahi.
Tak kalah penting Soal keamanan, kata Ardiansyah Iya juga menempatkan pengamanan Anggotasatpol PP di pintu masuk, serta diawasi CCTV.(*).
Diskusi tentang inipost